Admin
Admin

Tous Les Jours Gandeng FoodCycle Indonesia untuk Salurkan Donasi Roti

FoodCycle Indonesia sebagai organisasi sosial dan bank makanan, bersama Tous Les Jours (TLJ) yang berfokus pada industri kafe dan roti, baru saja melakukan penandatanganan MoU untuk kegiatan “Food Bank by Tous les Jours” yang bertujuan menyalurkan roti-roti dari store Tous Les Jour kepada penerima manfaat dari FoodCycle Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen TLJ dalam mendukung pemenuhan gizi masyarakat Indonesia.

Acara MoU ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Tous les Jours Indonesia, Ko Hyun Deuk dan CEO & Co-Founder Food Cycle Indonesia, Astrid Paramita pada Jum’at (5/3/2021) di Tous les Jours Supermal Karawaci.

Donasi dari TLJ akan disalurkan oleh FoodCycle Indonesia melalui program Bread Rescue yang telah berjalan. Menurut Astrid Paramita, program Bread Rescue telah berhasil menyalurkan sebanyak 177.000 lebih donasi roti yang di distribusikan kepada penerima manfaat di Jabodetabek. Oleh karena itu FoodCycle Indonesia menyambut baik kolaborasi dengan TLJ sebagai bagian dari upaya bersama mengentaskan kelaparan di Indonesia.

“Melalui inisiatif ini, Tous Les Jours telah mengambil peran aktif untuk ikut serta mengurangi food waste dan mengentaskan kelaparan di Indonesia. Semoga inisiatif Tous Les Jours bisa menjadi berkat untuk orang-orang yang membutuhkan” tutur Astrid Paramita, CEO dan Founder FoodCycle Indonesia.

Menurut Astrid, kegiatan ini merupakan upaya untuk melawan kelaparan demi Indonesia yang lebih baik. Selaku perwakilan dari FoodCycle Indonesia, Ia sangat berterima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk menyalurkan donasi kepada mereka yang membutuhkan.

“Suatu kehormatan bagi kami telah diberikan kepercayaan oleh Tous les Jours untuk bisa menyalurkan donasi dari puluhan store di berbagai area. Terima kasih banyak karena telah berinisiatif dan mengambil peran dalam rangka menuju zero food waste dan zero hunger untuk Indonesia yang lebih baik. Semoga bisa menjadi berkat bagi para Penerima Bantuan,” tambahnya.

Bagi TLJ, donasi yang disalurkan melalui FoodCycle Indonesia menjadi bentuk komitmen TLJ dalam meningkatkan gizi untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Tous les Jours sangat menaruh perhatian dalam pemenuhan kebutuhan gizi pada masyarakat Indonesia. Hal ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk terus berkontribusi pada masyarakat. Maka, melalui kerja sama ini, TLJ mampu berbagi senyum melalui roti bergizi untuk Indonesia yang lebih baik,” tutup Ko Hyun Deuk, Presiden Direktur Tous les Jours Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FoodCycle Hub

Rekening Bank

Join Our Newsletter to Stay Updated!

Tentang Kami

Tautan Eksternal

Ikuti Kami

© Copyright 2023 FoodCycle Indonesia. Yayasan Daur Pangan Nusantara. SK Kemenkumham: AHU0013536.AH.01.04 Tahun 2018

Tentang Kami

Rekening Bank

Join Our Newsletter to Stay Updated!

© Copyright 2023 FoodCycle Indonesia. Yayasan Daur Pangan Nusantara. SK Kemenkumham: AHU0013536.AH.01.04 Tahun 2018

id_IDIndonesian
Scroll to Top