Search
  • FoodCycle Indonesia

Sunpride Dukung Nutrisi Anak-Anak Lewat Program Semangat Pagi Indonesia





Sunpride, merek buah segar unggulan dari PT Sewu Segar Nusantara, memiliki kepedulian terhadap pemenuhan gizi anak-anak Indonesia, terutama saat pandemi Covid-19 yang masih melanda, ketika sistem kekebalan tubuh yang baik sangat diperlukan untuk terhindar dari berbagai penyakit.


Melalui program Semangat Pagi Indonesia yang sebelumnya diluncurkan pada Pekan Sarapan Nasional (PESAN), Sunpride telah mendonasikan 632 Kilogram buah pisang yang telah dinikmati kurang lebih oleh 286 anak-anak dari 5 organisasi penerima manfaat yang menjadi mitra distribusi FoodCycle Indonesia. Sebanyak 3.432 paket sarapan secara rutin dikirimkan selama kurang lebih 2 bulan program ini berjalan.


Buah pisang yang kaya manfaat menjadi pelengkap paket sarapan pagi yang dinikmati anak-anak. Pisang yang menjadi sumber karbohidrat dan Vitamin A, C, dan B6 yang terdapat pada buah pisang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan infeksi. Sehingga tubuh akan terasa segar dan tidak cepat lemas. Hal ini penting untuk menunjang semangat belajar anak-anak agar tetap fokus mencerna pelajaran.


PT Sewu Segar Nusantara, memiliki kepedulian terhadap pemenuhan gizi anak-anak Indonesia, terutama saat pandemi Covid-19 dimana memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik sangat diperlukan untuk terhindar dari berbagai penyakit.


FoodCycle Indonesia berterima kasih kepada Sunpride, atas dukungannya yang memberikan nutrisi tambahan kepada ratusan anak-anak kurang mampu.


“Anak-anak seneng banget, orangtua mereka berterima kasih juga atas kiriman paket sarapan ini. Terima kasih kepada FoodCycle yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mendistribusikan paket sarapan ini kepada anak-anak kami.”

“Semoga program ini bisa ditingkatkan dan semakin banyak asupan nutrisi lain yang bisa dikonsumsi untuk anak-anak

Kedepan, program ini akan memperluas cakupan penerimanya sehingga semakin banyak anak-anak di berbagai tempat yang mendapatkan kesempatan untuk bisa mengkonsumsi sarapan bernutrisi.


0 comments