021-8191088 - WA: 0878 1944 7100

Office: Jl. Kh. Ahmad Dahlan No. 9A,  Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur

Bank Account: Yayasan Daur Pangan Nusantara - BCA - 5255800911

FOODCYCLE INDONESIA

  • FoodCycle Indonesia

Program Bread Rescue : Berbagi Roti bagi Masyarakat yang Membutuhkan

Sobat Food Cycle, tahukah kamu bahwa Food Cycle telah meluncurkan program baru untuk mendistribusikan roti dan kue berlebih kepada komunitas yang membutuhkan? Program yang dinamakan Bread Rescue ini bekerja sama dengan beberapa toko roti, salah satunya The Natural Bread House sebagai pihak donatur.

Bapak Herry Susilo Larasendu selaku perwakilan dari The Natural Bread House menyatakan alasannya untuk mendukung program Bread Rescue yang diluncurkan oleh Food Cycle. “Berbagi kepada sesama merupakan salah satu kegiatan rutin kami sejak perusahaan ini berdiri. Melalui Bread Rescue, kami sangat terbantu karena kerinduan kami untuk berbagi menjadi lebih ringan dan mudah dan dapat menjangkau lebih banyak orang yang membutuhkan.”

Roti dan kue yang disumbangkan merupakan roti yang masih sangat layak makan dan terbuat dari bahan alami (tanpa bahan pengawet) sehingga menjadikannya sangat sehat untuk dikonsumsi. Toko roti Natural Bread House yang didirikan sejak tahun 2012 oleh Ibu Novi Indrawati ini memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi, bersih dan sehat.

Ketika ditanya impiannya mengenai program Bread Rescue, Pak Herry menyatakan bahwa beliau ingin orang-orang yang putus harapan bisa menemukan kembali terang dan semangat baru dengan adanya program kerjasama Food Cycle.

Apakah Sobat Food Cycle ingin turut berperan serta dalam program Food Cycle? Hubungi kami jika kamu tertarik menjadi relawan, donatur, atau sponsor perusahaan. Mari bersama-sama kita wujudkan Zero Hunger dan Zero Waste di Indonesia.

34 views