Admin
Admin

#NasiTelorCeplok: Kampanye FoodCycle Agar Masyarakat Bisa #MakanDirumah

Bekerja sama dengan banyak pihak, FoodCycle menggalang kampanye #NasiTelorCeplok untuk membantu masyarakat agar tetap bisa makan #DiRumahAja dalam kondisi pandemi Covid-19.

Penyebaran infeksi virus Covid-19 terus terjadi. FoodCycle Indonesia menggalang gerakan #NasiTelorCeplok dalam program Feeding Indonesia yang digagas oleh Zomato. Hal ini demi mendukung saudara – saudara kita untuk tetap #DiRumahAja, sekiranya dapat membantu menghentikan penyebaran virus ini.

“Campaign ini awalnya terinsipirasi dari Edward Suhadi yang membuat video mengenai “Nasi Telor Ceplok” yang menjadi viral dikalangan masyarakat, di mana ia mendorong masyarakat untuk tidak melakukan panic buying kebutuhan pangannya. Menurutnya sendiri, dengan mengonsumsi nasi telor ceplok sudah dapat mencukupi kebutuhan kalori setiap harinya.

Bersama Zomato Indonesia, donasi akan dibuka melalui kitabisa.com dan juga mendistribusikan bahan pangan, berupa beras, telur, minyak goreng, dan kecap kepada lebih dari 30 partner Front Line Organisation dari FoodCycle, yang membina +/- 3000 penerima manfaat, di antara nya adalah Panti Asuhan, Panti Jompo, Rumah Singgah / Belajar adik-adik marjinal dan keluarga pra-sejahtera yang terkena dampak. Campaign ini akan dilakukan selama bulan April sampai dengan Mei, yang akan dibagi ke dalam beberapa gelombang,” kata Co-founder FoodCycle Indonesia Herman Andryanto.

“Sebagai discovery platform dalam dunia F&B, Zomato Indonesia menyambut baik ajakan FoodCycle untuk melakukan campaign ini. Sebelumnya, kami sendiri juga sudah membantu para restoran partner kami melalui peluncuran collection khusus #MakanDiRumah untuk mendukung layanan delivery atau takeaway yang mereka miliki,” ujar Marketing Lead Zomato Indonesia Deri Slyrova.

Selain menggandeng Zomato dan Kitabisa, FoodCycle juga didukung oleh Panin Asset Management yang telah menyumbang 1.300 paket sembako kepada masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FoodCycle Hub

Rekening Bank

Join Our Newsletter to Stay Updated!

Tentang Kami

Tautan Eksternal

Ikuti Kami

© Copyright 2023 FoodCycle Indonesia. Yayasan Daur Pangan Nusantara. SK Kemenkumham: AHU0013536.AH.01.04 Tahun 2018

Tentang Kami

Rekening Bank

Join Our Newsletter to Stay Updated!

© Copyright 2023 FoodCycle Indonesia. Yayasan Daur Pangan Nusantara. SK Kemenkumham: AHU0013536.AH.01.04 Tahun 2018

id_IDIndonesian
Scroll to Top