Search
  • FoodCycle Indonesia

#JagaPangan: Inisiasi FoodCycle untuk Mendukung Tenaga Medis




Melengkapi kampanye #NasiTelorCeplok, FoodCycle Indonesia menginisiasi pula gerakan #JagaPangan bagi tenaga medis dalam program COVID Emergency Food Relief Program. Kampanye #JagaPangan ditujukan untuk memastikan para tenaga kesehatan agar selalu prima dalam menjalankan tugas. Melalui program ini, FoodCycle akan mengirimkan paket makanan siap santap kepada para tenaga medis yang tersebar di Jabodetabek.


Sejauh ini, FoodCycle telah mendistribusikan kurang lebih 300 paket makanan siap santap untuk Tim Medis per hari yang tersebar ke 20 fasilitas kesehatan di Jabodetabek. Diperkirakan 2.000 paket makanan bakal disumbangkan kepada tenaga medis per minggu.


Pada penutupan program #JagaPangan yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, Foodcycle mengirimkan paket hidangan ketupat traktiran dari Sobat Foodcycle yang telah berdonasi untuk para pejuang garda depan. Meski dalam kondisi yang terbatas, harapannya tetap memberikan rasa kebersamaan di bulan Ramadhan, terutama bagi para tenaga medis yang terus berjuang di garda depan melawan pandemi Covid-19.





#JagaPangan #NasiTelorCeplok #CovidEFRP

0 comments

FoodCycle Hub

Ruko Petersburg - Gading Serpong. Jl Kelapa Puan Raya Blok AE1 No 5 

Bank Account

Yayasan Daur Pangan Nusantara

BCA - 5255800911

Follow us

  • Facebook
  • Instagram
  • LinkedIn
  • YouTube

© Copyright 2021 FoodCycle Indonesia