Search
  • FoodCycle Indonesia

FoodCycle Indonesia Salurkan 2 ton Makanan Sepanjang Februari 2021

Sebanyak 2 ton lebih makanan surplus yang berasal dari berbagai sumber tersalurkan oleh FoodCycle Indonesia.




FoodCycle Indonesia selamatkan 2 ton atau tepatnya 2.155,7 kilogram lebih makanan surplus yang berasal dari berbagai sumber. Angka2 ton ini menambah jumlah donasi makanan yang FoodCycle Indonesia terima sejak Januari 2021 menjadi total 10 ton lebih atau tepatnya 10.062 kilogram.


Makanan yang terkumpul disalurkan kepada front line organization yang menjadi mitra distribusi FoodCycle Indonesia untuk menjangkau orang-orang yang membutuhkan.


Makanan tersebut berupa roti, snacks, susu, dan juga bahan makanan berupa bumbu masak. Makanan-makanan tersebut telah mencapai2.839 orang, melalui 46 front line organization (FLO) yang menjadi penerima manfaat dari program-program FoodCycle Indonesia. Organisasi-organisasi yang menjadi penerima manfaat tersebut menaungi beberapa kalangan seperti panti asuhan, rumah singgah anak jalanan, lansia, keluarga prasejahtera, hingga rumah singgah pengungsi.


FoodCycle Indonesia berterima kasih kepada para donor, perusahaan makanan, organisasi mitra, serta seluruh pihak yang turut mewujudkan Indonesia yang bebas sampah makanan dan bebas kelaparan.


Ikuti kabar terbaru dari FoodCycle Indonesia melalui website, dan sosial media kami.

0 comments