Search
  • Admin

FoodCycle Hadiri Webinar Holland Bakery: We Care For Social Responsibility




Rabu (30/6/2021) kemarin Co-founder dan CEO FoodCycle Indonesia Astrid Paramita menghadiri webinar yang diselenggarakan oleh Holland Bakery. Webinar dihadiri oleh seluruh staff karyawan dan pegawai store area Holland Bakery dari seluruh Indonesia.


Mengangkat topik soal CSR dan Masalah Sampah Makanan di Indonesia, Astrid memaparkan kolaborasi program CSR antara Holland Bakery dan FoodCycle yang telah berjalan selama lebih dari 3 tahun dalam upaya mengentaskan masalah sampah makanan dan kelaparan.


“Sejak dimulai pada 2019, program Bread Rescue hasil kolaborasi bersama Holland Bakery telah menyalurkan sebanyak 319.571 pcs roti setara dengan 23 ton kepada penerima manfaat kami.” Ucap Astrid.


Melalui webinar ini diharapkan dapat meningkatkan awareness kepada seluruh karyawan tentang masalah sampah makanan dan kontribusi Holland Bakery terhadap permasalahan tersebut. Bersama FoodCycle, Holland Bakery telah ikut serta memerangi permasalahan sampah makanan dan kelaparan, serta merealisasikan core mission-nya yakni: we care for social responsibility.


Pada kesempatan yang sama, juga disampaikan testimoni dan ucapan terima kasih (tonton disini) dari perwakilan Rumah Belajar Senen Rumah Langit dan Rumah Singgah Respek Peduli selaku organisasi garda depan mitra FoodCycle Indonesia yang sudah mendapatkan manfaat dari program Bread Rescue bersama Holland Bakery selama ini. FoodCycle berterima kasih kepada seluruh jajaran dan tim Holland Bakery, semoga kolaborasi bersama Holland Bakery dapat terus ditingkatkan dan semakin meluas jangkauannya.


0 comments