Search
  • Admin

4,2 Ton Bantuan Tersalurkan pada Juli 2021



Selama Juli 2021, FoodCycle Indonesia salurkan sebanyak 4,288 Kilogram makanan atau setara 4,2 Ton, yang terdiri dari roti, makanan beku (frozen food), buah, susu, minuman, roti, hingga bumbu dapur (seasoning). Keseluruhan donasi pada Mei 2021 menambah jumlah donasi makanan yang diterima menjadi sebanyak 84.873 Kilogram atau 84,8 Ton sejak Januari 2021.


Pada Juli 2021 Foodcycle juga turut serta dalam kolaborasi masyarakat sipil Warga Bantu Warga yang bertujuan untuk menyediakan bantuan dan informasi terkait segala keperluan dalam menghadapi Covid-19. Melalui kolaborasi ini Foodcycle menyalurkan bantuan pangan bagi warga yang terpapar Covid-19 dan terpaksa melakukan Isolasi Mandiri dengan kondisi yang terbatas.


Paket bantuan pangan tersebut tersalurkan atas kerjasama dan kkolaborasi banyak pihak dapat untuk membantu keluarga terdampak. Kunjungi sembako.wargabantuwarga.com, dimana warga yang membutuhkan dapat mengajukan bantuan pangan dan yang ingin turut mendukung dapat berdonasi agar lebih banyak paket bantuan tersalurkan.


FoodCycle Indonesia berterima kasih kepada para donor, perusahaan makanan, organisasi mitra, serta seluruh pihak yang turut mewujudkan Indonesia yang bebas sampah makanan dan bebas kelaparan.


Ikuti kabar terbaru dari FoodCycle Indonesia melalui website, dan sosial media kami.


0 comments