Search
  • FoodCycle Indonesia

38 Ton Makanan Tersalurkan Selama Mei 2021




Selama Mei 2021, FoodCycle Indonesia salurkan sebanyak 38.031 Kilogram makanan atau setara 38 Ton, yang terdiri dari roti, makanan beku (frozen food), buah, susu, minuman, roti, hingga bumbu dapur (seasoning). Keseluruhan donasi pada Mei 2021 menambah jumlah donasi makanan yang diterima menjadi sebanyak 72,1 Ton sejak Januari 2021.


Pada Mei 2021 juga menjadi puncak penyaluran 3.800 paket sembako yang digalang oleh para pesepeda yang mengikuti acara Gowes Berbagi Kebaikan. Keseluruhan paket sembako disalurkan melalui 30 organisasi garda depan yang bermitra dengan FoodCycle Indonesia dan mendistribusikannya kepada lebih 12.000 penerima manfaat.




Paket sembako yang disalurkan diharapkan dapat membantu komunitas dan keluarga prasejahtera yang masih terhimpit ekonominya karena pandemi COVID-19 yang belum usai.


FoodCycle Indonesia berterima kasih kepada para donor, perusahaan makanan, organisasi mitra, serta seluruh pihak yang turut mewujudkan Indonesia yang bebas sampah makanan dan bebas kelaparan.


Ikuti kabar terbaru dari FoodCycle Indonesia melalui website, dan sosial media kami.


0 comments